Wujudkan Solidalitas, Polres Abdya Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Instansi Terkait

01-2.jpg

Tribratanewspolresabdya.com –  Usai Pelaksanaan Apel Pagi Jumat (14/07/2017), Polres Abdya Melaksanakan Olahraga Bersama dengan Instasi Terkait yang bertempat diHalaman Mapolres Abdya , dalam pelaksanan tersebut dihadiri oleh Kapala Bank BRI dan Staff, Kajari Abdya beserta Staff, serta seluruh personil Polres Abdya dan Ibu Bhayangkari.

mengawali kegiatan olahraga dengan senam dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga Lain nya seperti, Tenis Meja, Volly, dan sepak Bola

Sementara itu terkait dengan olah raga bersama, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK, M.Sc mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan olah raga bersama ini dengan tujuan untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun instansi. Dengan terciptanya hubungan yang rukun dan tidak ada kesenjangan antar instansi, dan terciptanya situasi keamanan yang kondusif .

setelah selesai kegiatan olahraga bersama dilanjutkan istirahat dengan makan snack bersama yang telah disediakan,
Saat acara istirahat makan snack bersama Kapolres Abdya mengharapkan agar kegiatan olahraga bersama tersebut bisa dilakukan secara terus menerus, Ungkap Andy.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top