Wujudkan Hubungan Yang Harmonis,Kapolres Abdya Menyambut Kedatangan Ketua DPRK Abdya

22.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-senin ( 03/07/2017) sekiranya pukul 11.00 Wib Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan Sik, M, Sc bersama Waka polres Abdya KOMPOL Edy Bagus Sumantri,Sik berserta Kasat Intelkam Polres Abdya IPDA Alwafi Setyana Mufid, Sik yang selalu mengutamakan 5s (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) menyambut langsung kedatangan Ketua DPRK Abdya Zaman Akli beserta anggota DPRK, di ruang kerja Kapolres.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan Sik, M, Sc menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DPRK Abdya Zaman Akli semata-mata untuk bersilahturahmi Sebab, dia mengakui sebagai pejabat yang belum lama ini menggantikan Zulkifili Isa yang meninggal dunia setahun lalu. membutuhkan sosialisasi dan pengenalan terhadap lingkungan.

Suasana pertemuan antara Kapolres dengan Ketua Dewan Perwakil Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya Tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban. Selama kunjungannya, Kapolres menyampaikan agar terjalinan kekompakan antar instansi..

Dalam pertemuan yang penuh ke akraban itu Kapolres Abdya mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin dan mengucapakan terima kasih atas kedatangan Ketua DPRK abdya yang menyempatkan diri bersilaturahmi ke Polres Abdya. “Pertemuan ini tak hanya sebatas silaturahmi tetapi lebih dari itu yakni menjalin sinergi antara satu dengan yang lain,” ujar AKBP Andy.

“Dengan sinergisitas yang terjalin yang baik antar lembaga baik eksekutif, legislatif dan yudikatif, maka dapat dipastikan akan ikut mendukung kemajuan Kabupaten Aceh Barat Daya,” tandas AKBP Andy Hermawan, Sik, M, Sc.

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top