Wujud Nyata Perubahan Mind Set dan Culture Set, Polres Abdya Gelar Pelatihan Revolusi Mental

SI_20160922_215719.jpg

Made with Square InstaPic

tribratanewspolresabdya. com – Kamis, 22 September 2016 sekitar pukul 09.00 wib, Kapolres Aceh barat daya AKBP Hairajadi, SH pimpin pembukaan pelatihan Training Of Trainer (T.O.T) Revolusi Mental jajaran Polres Aceh barat daya tahun 2016.

Made with Square InstaPic

Pelatihan yang dilaksanakan diaula Mapolres Aceh barat daya ini dijelaskan langsung oleh tim pemateri dari Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh AKBP Sopian Tanjung beserta anggota lainnya, kegiatan dimulai dengan laporan dari perwira yang ditunjuk Kompol Sopian selaku Kabag Sumda Polres Abdya, dilanjutkan sambutan Kapolres Abdya sekaligus membuka pelatihan secara resmi.

Made with Square InstaPic

Dalam sambutannya AKBP Hairajadi, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan pelatihan Revolusi Mental jajaran Polres Abdya ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi personil Polres Abdya untuk selanjutnya dapat menerapkan dan mentransformasikan dalam pelaksanaan tugas Polri dan dalam kehidupan bermasyarakat serta merupakan upaya Polri dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) Polri yang mencakup aspek intelektual dan aspek mental kepribadian.

Made with Square InstaPic

“Upaya-upaya untuk pemeliharaan sikap mental perilaku anggota Polri dapat dilakukan melalui pembinaan-pembinaan, pengawasan melekat, reward and punishment maupun melalui pelatihan-pelatihan seperti ini, semoga pelatihan ini berjalan baik dan dipahami dengan apa yang akan disampaikan oleh pemateri”, ujar Kapolres.

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top