Wujud Kepedulian, Kapolres Abdya Berikan Bantuan Sembako Ke Ponpas Raudhatul Jannah

IMG-20170706-WA0037.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-Kepala Kepolisian Resor Abdya AKBP Andy Hermawan, Sik. M. Sc beserta perwira jajaran Polres Abdya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren Raudhatul Jannah pada hari Kamis (06/07/2017) pukul 12.45 wib bertempat di Desa Kuta Tinggi Kecamatan Blangpidie.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya kepada Kepala Pondok Pesantren Raudhatul Jannah.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan Sik.M.Sc menuturkan bahwasannya sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi santri-santri di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah”, ungkap AKBP Andy.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan sembako di pondok pesantren ini merupakan wujud kepedulian Polres Abdya terhadap Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Selain itu, ini merupakan wujud penghargaan kepada para ustadz, tokoh agama dan para santri yang telah membantu Polres Abdya dalam setiap kegiatan di masyarakat khususnya menangkal paham radikalisme baik melalui syiar dakwah, pengajian maupun forum-forum keagamaan lainnya sehingga sampai dengan saat ini Kab.Abdya senantiasa aman dan kondusif.

“Terimakasih atas partisipasinya selama ini, mohon bantuan untuk selalu melakukan pembinaan terhadap masyarakat dilingkungan sekitar kita, melalui kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga para pemuda maupun masyarakat sekitar dapat terhindar dari bahaya narkoba dan Hal hal yang merugikan baik merugikan diri sendiri maupun orang lain”, tutupnya

Pada kesempatan yang sama Ust. H Ismail yang menerima bantuan sembako tersebut mengungkapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah, Dan shalat zuhur berjamaah.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top