Usai Sertijab Polres Abdya Adakan Lepas Sambut Wakapolres

03-3.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kamis Sore 16 Juni 2016 Polres Abdya adakan kegiatan lepas sambut Wakapolres di Aula Mapolres Abdya, acara tersebut yang dimulai dengan Upcara sertijab dilanjutkan dengan lepas sambut dan berbuka puasa bersama.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Abdya, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Anggota Polres Abdya dan Bhayangkari Cabang Abdya. Dalam acara tersebut Wakapolres Abdya yang lama Kompol Wahyudi Sabhara, SH, SiK beserta istri menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Abdya, ” Abdya warganya ramah tamah, alam yang indah dan penuh kenangan selama saya bertugas disini”, Ujar Wahyudi Sabhara, SH, SiK, begitu pun dengan Waka Polres Baru Kompol Edi Bagus Sumantri SiK beserta istri mengatakan bahwa perlunya bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolres Abdya dalam menjalani tugasnya diabdya, dan merasa senang bisa bertugas di Abdya.

04

05

AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Abdya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama tersebut. Dia pun mengaku bangga atas segala jerih payah beliau dalam pengabdiannya selama ini di Polres Abdya. Sementara itu, kepada pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. Dia meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan sehingga dapat tercapai program Trust Building (Membangun Kepercayaan Masyarakat).

06

09

Setelah kata-kata sambutan dari pejabat tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama di Aula Mapolres Abdya, acara berlangsung baik dan aman, semua personil bersalam salaman dengan wakapolres dan suasana pun menjadi terharu.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top