Usai Pengecekan Kebersihan Mako, Kapolres Abdya Ajak Personil Sarapan Bersama

InstaBox_2017517174512360.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Rabu (17/05/17), usai pelaksanaan apel fungsi oleh personil Polres Aceh Barat Daya, AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc selaku Kapolres Abdya yang didampingi Waka Polres Kompol Edy Bagus Sumantri, SiK, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasubag Sarpras, tadi pagi melakukan pengecekan kebersihan mulai dari halaman gedung disetiap satker, hingga tempat kerja masing-masing fungsi.

Dalam hal ini diketahui bahwa Polda Aceh dan jajaran selalu berupaya baik dalam menjaga kebersihan Mako, Oleh karena itu Kapolres Abdya juga menekankan bahwa kebersihan mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako.

Dalam pemeriksaan kebersihan kali pertamanya ini, Kapolres bersama perwira lainnya terlihat mengarahkan anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan baik itu ruang kerja maupun disetiap halaman ruangan masing-masing. “Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagaian pelayanan prima kepolisian”, ujarnya.

Bukan hanya kebersihan lingkungan, Kapolres juga memeriksa langsung kondisi toilet Mapolres Abdya, yang menurutnya menjaga kebersihan toilet selain untuk kebersihan bagi anggota Polres Abdya juga sangat penting karena sewaktu-waktu apabila ada tamu yang hendak buang hajat tidak menaruh kesan jorok di Mapolres Abdya.

Selanjutnya, Ajun Komisaris Besar Polisi ini dengan rasa kekeluargaanya yang tinggi mengajak anggota baik perwira maupun bintara untuk melaksanakan sarapan bersama yang dilakukan dihalaman samping kediaman dinasnya. Kapolres Abdya dalam kesempatan ini mengajak dan menghimbau anggotanya untuk selalu bersikap baik dalam bertugas, terus tampilkan yang terbaik dan jaga kebersihan lingkungan.

“saya berharap untuk seluruh anggota agar tidak merokok sembarangan, buang sembarangan, mari kita jaga kebersihan mulai dari hal-hal yang kecil sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman untuk ditempati, dan juga saya sampaikan apabila nanti para rekan-rekan melihat saya sedang menyapu atau bersih-bersih itu jangan diherankan lagi, memang sudah kebiasaan saya apalagi mengenai kebersihan”, ujarnya sambil tersenyum ramah.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top