Sopir Vios Hilang Kendali Mengakibatkan Kecelakaan Tunggal

IMG-20170531-WA0002.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Laka lantas tunggal satu unit mobil sedan vios dengan nopol B 1733 ZEA melintas dijalan nasional desa tangan-tangan cut kecamatan setia kabupaten Abdya, yang dikemudikan oleh Zubir seorang Mahasiswa asal desa ie beudoh kecamatan seunagan timur kabupaten Nagan raya.

Kejadian yang berlangsung sekira pukul 09.30 Wib ini diisi dengan 3 (tiga) penumpang lainnya, adapun kronologisnya mobil vios dengan nopol B 1733 ZEA melaju dari arah Tapak tuan menuju Nagan Raya, setibanya dijalan nasional desa tangan-tangan cut setelah melintas tikungan, sopir hilang kendali karena melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga mobil vios masuk kedalam parit sisi sebelah kanan dari arah tapak tuan.

Dengan informasi yang didapatkan, pihak Kepolisian Sektor Tangan-tangan dengan segera menuju ke TKP guna dilakukan pengamanan dan memberikan bantuan terhadap kecelakaan ini. Kapolsek Tangan-tangan beserta beberapa anggotanya turun langsung ke TKP guna dilakukan pengaturan lalu lintas yang mulai macet dengan masyarakat yang terus berdatangan “untuk korban jiwa Nihil, kermat sekira Rp. 1.000.000,- ( satu juta ) rupiah dengan segera kita menghubungi bantuan untuk ditarik dengan menggunakan mobil derek”, ujar Ipda Ali Kosasih saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara itu laka lantas tunggal kali ini tidak diserahkan ke Unit Lantas Polres Abdya berhubung tidak ada korban maupun kerugian materil orang lain, selanjutnya kendaraan dan penumpang masih bisa melanjutkan perjalanannya kembali.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top