Selamatkan Generasi Muda Polres Abdya Sosialisasi Bahaya Narkoba

IMG-20161001-WA0015.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Bertempat di SMAN Susoh kabupaten Aceh barat daya Kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkotika yang diikuti sekitar 90 orang siswa/siswi serta para dewan guru dan pengawas dari dinas pendidikan. Sabtu (01/10/16).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian resor Aceh barat daya yang dijelaskan langsung oleh Ipda Rizal Firmansyah, SE selaku Kasat Resnarkoba Polres Aceh barat daya. AKBP Hairajadi, SH Kapolres Abdya melalui kasat resnarkoba mengatakan “Perlu dilakukan sosialisasi terhadap pelajar, mengingat saat ini pengaruh narkoba sudah lebih banyak mengincar generasi bangsa ini”, ujar Rizal.

img-20161001-wa0018

Dalam sosialisasinya diterangkan bahwa telah banyak generasi muda yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba. Banyak pelajar yang sudah mulai tertarik menyalahgunakan Narkoba dengan menkonsumsi obat-obatan seperti obat batuk secara berlebihan dan lem. Akses untuk mendapatkan informasi tentang Narkoba sangat mudah diperoleh melalui internet dan media elektronik lainnya.

img-20161001-wa0016

Pengedar juga melancarkan aksinya tidak hanya kepada orang dewasa, tetapi juga kepada pelajar SMP dan SMA. Untuk mencegah peredaran gelap Narkoba di kalangan pelajar dan membuat para pelajar tahu tentang bahaya Narkoba maka dilaksanakannya sosialisasi disetiap sekolah, kegiatan ini sangat didukung oleh pihak sekolah, mereka berharap kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top