Sabhara Polres Abdya Antisipasi Macet Jelang Buka Puasa, Rutin Laksanakan Gatur Lalin

IMG-20170531-WA0028.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Dalam melaksanakan kegiatan penggelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan laka lantas hal ini jelas terlihat selama pelaksanaan ibadah bulan suci ramadhan satuan sabhara Polres Abdya rutin melakukan pengaturan lalu lintas.

Hasil pantau humaspolresabdya pada rabu (31/05/17) sekira pukul 17.00 Wib personil Sat Sabhara melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dibeberapa titik lokasi yang rawan macet seperti simpang pasar buah, simpang tugu, simpang cerana, simpang H.ilyas,dan persimpang puskesmas kecamatan Blangpidie kabupaten Abdya.

Kasat Sabhara Polres Abdya mengatakan “hal rutin yang dilakukan dalam bulan suci ramadhan ini karena dalam rangka pasar tumpah (jualan musiman dipinggir jalan) yang begitu ramai, dengan tujuan agar terciptanya Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) arus lalu lintas”, ungkap AKP Syamsaidi, SH.

Dalam hal ini diketahui bahwa satuan lalu lintas Polres Abdya juga rutin melaksanakan kegiatan yang serupa, kerjasama antara personil Sat Sabhara bersama Sat Lantas guna menunjang kelancaran tugas pihak Kepolisian Resor Aceh Barat Daya dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan adanya kegiatan masyarakat yang begitu padat pada sore hari menjelang buka puasa.

Selain itu anggota Sabhara juga berpatroli diseputaran Kota Blangpidie dan memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ngabuburit, tutupnya.

(Humaspolresabdya / Bripda Ria Kartika)

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top