Polsek Kuala Bate Menghadiri Sosialisasi Penyimpangan Aliran Sesat

IMG-20161115-WA0094.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Bertempat di Aula / Ruang pertemuan kantor Camat kuala batee tepatnya di desa kota bahagia kecamatan kuala batee kabupaten Aceh Barat Daya diadakan Sosialisasi dan Monitoring tentang penyimpangan Aliran Sesat yang menyimpang dengan Agama Islam. Selasa (15/11/16) sekira Pukul 09.40 Wib.

img-20161115-wa0093

Kapolsek Kuala Bate Iptu Amri Chaniago yang diwakili oleh Aiptu CA. Sirait ikut menghadiri acara tersebut, Camat kuala batee M. Thahir, SP, Danramil Kuala Batee an.
Lettu. Inf. Fajar Setiyawan, Perwakilan dari MPU Kabupaten
Aceh Barat Daya, Para Mukim kecamatan kuala Batee, Para Geucik Gampong kecamatan Kuala Batee, Para Tokoh Agama, tuha peut, Sekdes, beserta Kadus Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya, serta jumlah peserta lebih kurang 80 (Delapan puluh) orang hadir dalam sosialisasi ini.

Aiptu CA. Sirait menjelaskan “Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah masuknya Aliran Sesat yaitu Aliran yang tidak sesuai dengan ajaran agama islam dalam kecamatan kuala Batee, selaku rakyat dan bangsa indonesia, kiranya kita juga harus bisa saling menghormati dan menghargai terhadap Agama lainnya yang ada di wilayah kita, sesuai dengan Pancasila dan Kebhinekaan”, kata Kasium Polsek Kuala Bate ini.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top