Polres Abdya Sosialisasikan Penegakan Hukum Pilkada 2017

IMG-20161104-WA0102.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kepolisian Resor Aceh Barat Daya mengadakan rapat koordinasi penegakkan hukum terpadu (Gakkumdu) terkait penyelenggaraan Pilkada Aceh Barat Daya 2017.Yang terdiri dari Sat Reskrim Polres Abdya, Kejaksaan dan Panwaslih Kabupaten Abdya. Blangpidie, Kamis (03/11/16).

img-20161104-wa0103

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan kesepahaman serta menjalin sinergitas untuk menyukseskan Pilkada Abdya 2017. Gakkumdu ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Kapolsek, Kapolsubsektor jajaran Polres Abdya, para camat, LSM, Mahasiswa, tokoh masyarakat, Panwascam, PPL, tokoh adat, tokoh wanita se-kabupaten Aceh Barat Daya. Kegiatan berlangsung di hotel arena Blangpidie kabupaten Abdya.

AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Aceh Barat Daya melalui Kasat Reskrim Polres Abdya AKP Misyanto mengatakan “kepada semua komponen penyelenggara Pilkada Abdya ini untuk bekerja secara profesional, transparan dan tidak ada intervensi dari pihak manapun, selain itu tekad untuk mengawal pelaksanaan Pilkada Abdya tahun 2017 ini, agar berjalan sesuai aturan dan meminta semua komponen penyelenggara untuk bekerja sesuai aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku”, ujarnya kepada Humaspolresabdya.

img-20161104-wa0107

Terakhir, dilanjutkan dengan acara penandatanganan bersama pengawasan Pilkada Damai, selain itu untuk setiap pengambilan keputusan terkait pelaksanaan Pilkada, agar berkoordinasi sehingga tidak menimbulkan kericuhan dalam penyelenggaraannya, tambah Kasat Reskrim Abdya.

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top