Polres Abdya Melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

01-2.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Polres Abdya kembali melaksanakan tes kesamaptaan jasmani Semester Pertama Tahun 2016 yang diikuti oleh seluruh Personil baik Perwira maupun Bintara Polres Abdya. Tes Kesamaptaan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polres Abdya setiap 6 (enam) bulan sekali. ” Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kebugaran Fisik setiap Personil Polres Abdya guna untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari – hari serta untuk mengetahui kemampuan Fisik dari masing – masing Personil itu sendiri, “ujar AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Abdya.0204

 

 

Dalam Test Kesamaptaan ini diantaranya Lari selama 12 Menit, Push Up, Sit Up, Pull UP serta Shattel run dalam setiap tahapan para Personil diwajibkan untuk melaksanakan sesuai dengan Standar yang sudah ditentukan. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari berturut-turut dimulai hari Rabu tanggal 13 s/d 15 April 2016.

0305

Dalam pelaksanaan Kesamaptaan ini Kabag Sumda Kompol Sopian sebagai Ketua Panitia Pelaksana berpesan kepada Seluruh Personil yang akan mengikuti Kesamaptaan untuk mengikuti dengan sungguh-sungguh setiap tahapan agar diketahui sampai sejauh mana kondisi Fisik masing-masing Personil. Kegiatan pun berlangsung baik dan lancar. (Humas Polres Abdya)

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top