Polres Abdya Melaksanakan Giat Jum’at Sehat dan Jum’at Bersih

SI_20161021_200358.jpg

Made with Square InstaPic

tribratanewspolresabdya.com – Kepolisian resor Aceh barat daya kembali melaksanakan giat humanis dengan masyarakat, AKBP Hairajadi, SH selaku Kepala kepolisian resor Aceh barat daya kali ini mengajak seluruh anggotanya mulai dari perwira hingga Bintara melaksanakan Jum’at Sehat dan bersih dikecamatan Blangpidie kabupaten Aceh barat daya. Jum’at (21/10/16).

Made with Square InstaPic

Dan lagi Kapolres Abdya memimpin langsung Giat olahraga lari yang didampingi oleh Waka polres Abdya Kompol Edy Bagus Sumantri, SiK dan diikuti oleh seluruh anggotanya. Usai Apel pagi seluruh personil Polres Abdya melaksanakan lari pagi menuju tempat persiapan Barak BKO Brimob pengamanan Pilkada 2017 yang berada didesa mata ie kabupaten Aceh barat daya.

“yang biasanya setiap Jum’at kita lakukan Jum’at Sehat atau Jum’at bersih, untuk Jum’at kali ini saya mengajak anggota untuk melakukan 2 (dua) giat tersebut dalam sehari, kami berlari dari Polres menuju gedung SMK 2 Blangpidie untuk melaksanakan giat kurve bersama persiapan untuk BKO Brimob yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada nantinya, karena hidup sehat dan bersih itu penting dan mahal” ujar AKBP Hairajadi, SH kepada Humaspolresabdya.

Made with Square InstaPic

Made with Square InstaPic

Setelah seluruhnya melaksanakan lari hingga ke tempat tujuan gedung SMK 2 Blangpidie, Kapolres Abdya arahkan anggota untuk beristirahat sejenak, usai beristirahat giat dilanjutkan dengan kurve bersama tidak hanya personil dari Polres saja yang mengikuti giat ini bahkan Kapolsek Blangpidie beserta anggota dan Kapolsek Susoh beserta anggota ikut melaksanakan giat kebersamaan ini.

Giat dilakukan dengan pembagian tugas yang diapelkan langsung oleh Waka polres Abdya guna dapat menyelesaikan dengan cepat dan seluruh personil melaksanakan dengan sama-sama. Sambutan dan tanggapan positif diberikan oleh masyarakat sekitar, dimulai dari Keuchik (kepala desa) desa mata ie dan warga setempat pun ikut bekerjasama untuk membersihkan tempat tersebut, kapolres, Waka polres, Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota dan masyarakat setempat tampak kompak dan semangat dalam melaksanakan giat ini, giat berlangsung baik dan mendapatkan nilai positif langsung dari masyarakat.

Made with Square InstaPic

Made with Square InstaPic

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top