Polisi Siap Membantu Masyarakat Dalam Proses Pemakaman

IMG-20161104-WA0015.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Jum’at (04/11/16) Innalillahiwainnailaihirajiun, telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita salah satu warga dari desa persiapan Kaye Aceh Kecamatan Lembah Sabil.

Sebagai anggota polisi sudah menjadi kewajiban dan dituntut untuk selalu siap dalam membantu masyarakatnya, pada kesempatan yang baik ini dua personil dari Polsubsektor Lembah Sabil Polsek Manggeng Brigadir M. Kurbani dan Brigadir M. Suhami membantu masyarakat desa Kaye Aceh ini dalam prosesi penguburan/pemakaman.

img-20161104-wa0014

Bertempat didesa tersebut penguburan salah satu warga yang baru saja meninggal ini berlangsung dengan baik, kerjasama antar warga dan anggota dari Polsubsektor ini pun berlangsung lancar, kegiatan penguburan seperti ini sering dilakukan oleh personil Kepolisian Resor Aceh Barat Daya, sebagai Bhabinkamtibmas didesanya.

“Turut berduka dengan meninggalnya salah satu warga didesa ini, sebagai anggota polisi kita harus selalu siap membantu masyarakat dalam keadaan apapun”, ujar Brigadir M. Kurbani.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top