Perselisihan Paham Antar Keluarga Terjadinya Kejar Kejaran Mobil dan Diamankan Oleh Polsek Kuala Bate

SI_20160721_221444.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Akibat perselisihan paham keluarga kejar kejaran antara mobil pun terjadi, mobil Daihatsu Merk Xenia Warna Silver yang dikemudikan oleh sdr. M.Hasyim Haska, 50 Tahun, Honorer, Desa Kuta Tuha Kec. Blangpidie Kab. Aceh Barat Daya dan mobil Suzuki Merk APV warna hitam yang dikemudikan sdr. Zulfikir, 43 Tahun, Wiraswasta, Desa kajhu Kec. Baitul Salam Kab. Aceh Besar. Kuala bate, Kamis (21/07/16).

Kemudian kedua mobil tersebut kejar-kejaran dari Arah Blangpidie menuju ke Kecamatan Kuala Batee, dan di depan Polsek Kuala Batee Mobil APV tersebut langsung secara mendadak berhenti, mobil Xenia tersebut langsung memotong/menyalip mobil APV dan kemudian sdr. M.Hasyim Haska langsung menarik kerah baju sdr.Zulfikir melakukan pemukulan terhadap sdr. Zulfikir tersebut yang mengenai bagian kepala, lengan dan perut sdr. Zulfikir.

SI_20160721_221413

Selanjutnya personil polsek kuala batee langsung membawa kedua orang tersebut kedalam polsek kuala batee untuk di mintai keterangan, setelah di lakukan wawancara ternyata antara sdr. M.Hasyim Haska dan Sdr. Zulfikir memiliki hubungan family yang mana sdr. M.Hasyim tersebut merupakan Pakcik dari sdr. Zulfikir dan Kedua belah pihak tersebut memiliki masalah keluarga yang belum di selesaikan, dan selanjutnya Kapolsek Kuala Batee Iptu Amri Chaniago mengambil inisiatif untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara mendamaikan antara kedua belah pihak tersebut, sehingga antara kedua belah pihak tersebut sepakat untuk berdamai dan masalah tersebut dapat di selesaikan dengan baik.

“Kita bersaudara, tidak ada alasan untuk saling menyalahkan dan bermusuhan seperti ini, alangkah bagusnya kalau kita saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain, selesaikan masalah dengan tenang jangan utamakan emosi, karena akan berdampak buruk kedepannya bagi keluarga” pangkas Kapolsek Kuala Bate saat perdamaian dilakukan.

Selanjutnya dalam hal tersebut sdr. M.Hasyim meminta supaya sdr. Zulfikir mau mendatangi Neneknya di Blangpidie karena menurut sdr. M.Hasyim setelah sdr. Zulfikir sukses dibidang bisnis ianya lupa kepada familinya yang di Blangpidie. Permasalahan tersebut selesai sekira pukul 10.15 Wib dengan pelaksanaan berjalan dengan baik dan terkelola.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top