Peran Brigadir Suhaimi Membantu Warga Binaannya

IMG-20170519-WA0062.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Disela kegiatan patroli dan sambang, setiap anggota Bhabinkamtibmas Polda Aceh dan jajaran, khususnya Kepolisian Resor Aceh Barat Daya yang mempunyai anggota Bhabinkamtibmas yang dikenal aktif dalam berhubungan baik dengan masyarakat dan selalu rutin melaksanakan tugasnya selaku Polisi yang berhubungan dekat dengan masyarakat.

Aksi nyata ini terlihat pada salah satu personil Polsek Manggeng, Polsubsektor Lembah Sabil kembali melaksanakan kegiatan sambang didesa binaanya, kali ini Brigadir Suhaimi usai melakukan saweu keude kopi bersama warga setempat, anggota dari Aipda Taufiq Rico (Kapolsubsektor) melihat salah satu warganya sedang bekerja membangun rumah, tanpa pikir panjang ianya langsung turun membantu. Jum’at (19/05/17) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Manggeng Iptu Sunardi, SH melalui Kapolsubsektor Aipda Taufiq menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program atau penekanan Bapak Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc tentang Kepedulian Sosial, para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran diterapkan untuk menjadi Polisi yang peduli dengan membantu warga binaannya masing-masing. Program Polisi peduli pembangunan, dimana anggota Polisi ikut membantu proses pembangunan yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Abdya.

“Hal ini adalah salah satu bentuk kecil dari kepedulian Kepolisian terhadap pembangunan didaerah, polisi hadir tidak hanya untuk menumpas kejahatan tetapi hadir pula di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warganya dalam proses pembangunan”, kata suhaimi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top