Pembukaan Pelatihan Fungsi Binmas Polres Abdya

02-1.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Jajaran kepolisian dari personil Binmas Polres Abdya menggelar pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian T.A 2016 tentang fungsi Binmas (Pembinaan Masyarakat).AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Abdya membuka langsung acara pelatihan fungsi binmas hari ini yang dilaksanakan diaula Mapolres Abdya. Senin (07/11/16).

01

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh personil binmas polres maupun polsek jajaran, dalam kegiatan ini membahas tentang laporan para bhabinkamtibmas, anggaran dan hal lainnya yang berkaitan dengan fungsi binmas. Pembukaan dimulai dengan pembacaan ayat suci al-quran dilanjutkan dengan laporan perwira yang ditunjuk Iptu Jhon Darwin selaku Kasat Binmas, penyematan tanda peserta, menyanyikan lagu Indonesia raya, laporan kegiatan oleh Kompol Sopian selaku Kabag Sumda, terakhir ditutup dengan doa.

03

“dengan adanya pelatihan fungsi ini agar para perserta mengikuti dengan serius karena kegiatan pelatihan teknis ini banyak manfaatnya selain menambah wawasan dan ilmu tentang fungsi Binmas juga memberikan pengetahuan tentang bagaimana bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat di lapangan diharapkan setelah pelaksanaan pelatihan fungsi teknis ini selesai agar dapat di aplikasikan di lapangan” ujar Kapolres Aceh Barat Daya.

04

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top