Pastikan Aman, Kapolres Abdya Cek Logistik Di KIP Abdya Jelang Rapat Pleno Rekapitulasi Suara

05.jpg

tribratanewapolresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Hairajadi, SH yang didampingi oleh Wakaden Brimob Jatim dan Waka Polres Abdya melakukan pengecekan terhadap logistik kotak surat suara yang berada digudang kantor KIP Abdya yang akan dilakukannya rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan hasil pemungutan suara tingkat kabupaten Abdya. Kamis, 23 Februari 2017 sekira pukul 09.30 Wib.

Tentu bahwa kegiatan ini dilakukan hanya untuk memastikan sejauh mana kesiapan pihak KPU sebagai penyelenggara, dalam hal ini dituntut untuk bertindak lebih profesional dan proposional, serta bersikap netral terhadap seluruh rangkaian kegiatan Pilkada 2017 dikabupaten Abdya.

Saat dilakukannya pengecekan, Kapolres mengimbau kepada personel pengamanan KPU dan personel pengamanan logistik agar bertanggungjawab penuh dengan obyek yang diamankan terutama logistik surat suara, awasi setiap orang mencurigakan disekitar.

“Apabila ada hal-hal atau kejadian yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku, makan kita akan segera menindaklanjuti sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, semoga rekapitulasi hari ini bisa berlangsung aman dan lancar”, pungkas Kapolres Abdya.

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top