Memperindah Mako, Wakapolres Abdya Pimpin Kurve Seusai Olah Raga Bersama

2000.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-kebersihan lingkungan adalah kegiatan menciptakan atau menjadikan lingkungan yang bersih, indah, nyaman, hijau dan enak dipandang mata. Kebersihan lingkungan tentu tidak satu tempat saja, misalnya saja kebersihan kantor yaitu kebersihan lingkungan tempat bekerja, dan lain sebagainya.

lingkungan yang bersih akan memberikan manfaat yang besar kepada manusia dan sebaliknya lingkungan yang kotor akan memberikan masalah yang besar kepada manusia. Oleh sebab itu kita wajib menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita, mulai dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Personel Polres Abdya setiap Jumat pagi melaksanakan olahraga rutin untuk menjaga kesehatan. Selain melaksanakan olahraga, personel Polres Abdya juga melaksanakan kurve untuk menjaga kebersihan Mako Polres. Kegiatan tersebut dilaksanakan gotong-royong dengan kekompakan anggota Polres Abdya yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Edi Bagus Sumantri, Sik dan para Kasatker Masing-masing, jum’at (07/07/2017) pukul 08.30 Wib.

Wakapolres Kompol Edi Bagus Sumantri, Sik menjelaskan bahwa, selain menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga, juga memperhatikan kebersihan Mako. Sehingga anggota dan masyarakat merasa nyaman apabila datang ke Polres

“Kami melaksanakan kegiatan kurve ini secara rutin setiap hari jumat mulai dari memotong rumput, membersihkan halaman Mako untuk mewujudkan Mako yang lebih bersih, indah, dan nyaman,” jelas Wakapolres. Dengan dilaksanakan kurve ini, diharapkan anggota akan semakin peduli terhadap lingkungan kerjanya,.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top