Kapolsekta Saweu Siekula

SI_20160413_0951191.jpg

Made with Square InstaPic

tribratanewspolresabdya.com – Blangpidie, Senin 11 April 2016 Kapolsek Blangpidie/ Kapolsek kota Iptu Simon Purba beserta anggota melaksanakan kegiatan Saweu Siekula / berkunjung kesekolah MAN Blangpidie.

Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan serta keselamatan  kita harapkan kepada para pelajar agar lebih disiplin  serta di harapkan untuk lebih mengutamakan keselamatan.”ucap Kapolsek Blangpidie dalam melaksanakan “Saweu Sekulah” di MAN Blangpidie tersebut.

Made with Square InstaPic

Kepala Sekolah MAN Blangpidie menyambut baik kegiatan tersebut dengan seiring untuk menanamkan rasa kedisiplinan kepada para siswa tentunya kegiatan Saweu Seukulah ini yang rutin digelar di setiap sekolah – sekolah tentunya para pelajar akan lebih paham dan mengerti arti kesadaran taat aturan, masalah narkoba  dan mempelopori keselamatan dalam berlalulintas. Disampin itu Kapolsek juga mesosialisakan lagi masalah penerimaan polri yang sedang berjalan ini, diharapkan kepada siswa/siswi yang berminat agar bisa mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tes yang akan dilaksanakan nanti.
Seperti pada kesempatan senin, (11/04/16) pada Upacara Bendera di MAN Blangpidie yang di pimpin langsung olehKapolsek Blangpidie Iptu Simon Purba kepada para pendidik dan siswa sekolah yang mana pada upacara dalam rangka Saweu Seukulah tersebut Al-Mahdi menghimbau kepda para pelajar untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan baik disekolah maupun aturan diluar sekolah yang bersagkutan dengan kepolisian.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top