Kapolsek Manggeng Hadiri Undangan Acara Penilaian TP PKK

SI_20160413_0834211.jpg

Made with Square InstaPic

tribratanewspolresabdya.com – Manggeng, Sabtu tanggal 09 April 2016 sekira pukul 10.30 Wib telah tiba team penilai TP PKK Kab.Aceh Barat Daya yang dipimpin oleh Ibu Cut Nyak Darma (wakil pembina PKK Aceh Barat Daya) di Desa Pusu Ingin Jaya dan disambut langsung oleh Ny.Jasman (istri Camat Manggeng) dan ibu-ibu penggerak pkk kec.manggeng.

Made with Square InstaPic

Adapun undangan yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolsek Manggeng Iptu Mardiansyah, SH beserta istri dan Danramil Manggeng Kapten Sabihiruddin beserta istri. 

Made with Square InstaPic

Setelah selesai melakukan penilaian kemudian team penilai menuju ke Pesantren Al Shalafiah Alwaliyah Pusu Ingin Jaya untuk melihat hasiol kerajinan santri, sesudah itu pun team dan Muspika Manggeng menuju ke Desa Paya. Sekira pukul 12.35 Wib rombongan team penilai TP PKK Abdya tiba didesa paya dan disambut langsung oleh Ny.Jasman, Ny.Mardiansyah, SH, Ny.Sabihiruddin dan Ibu PKK Kec.Manggeng. Dalam acara tersebut Wakil Pembina PKK mengajak Ibu-ibu untuk menjaga kebersihan dan kegiatan penilaian ini adalah program nasional dan yang menang akan mengikuti ditingkat selanjutnya, acara ini pun berakhir sekira pukul 13.30 Wib, situasi aman dan baik.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top