Kapolsek Manggeng Ajak Anggota Shalat Jum’at Di Mesjid Al-Abral Sampaikan Pesan Kamtibmas

IMG-20170602-WA0030.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Dibulan suci ramadhan Polsek Manggeng membuat kegiatan safari shalat jumat disetiap desa sekecamatan manggeng, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Sunardi Yahmi, SH selaku Kapolsek guna meningkatkan tali silaturahmi dan kemitraan juga meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Bertempat didesa pusu kecamatan Manggeng kabupaten Abdya Jum’at (02/06/17) sekira pukul 12.00 Wib Mantan Kasi Propam Polres Abdya ini mengajak anggotanya untuk melaksanakan shalat Jumat bersama dengan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc selaku Kapolres Abdya juga menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan kegiatan safari selama bulan suci ramadhan ini, dalam hal ini polsek manggeng juga mengajak masyarakat, para tokoh agama untuk saling menghormati perbedaan dan tidak saling intimidasi serta saling menghasut dan menghujat satu dengan yang lainya.

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at dimasjid Al- Abral selanjutnya Kapolsek Manggeng berserta anggota bersilahturahmi dengan masyarakat setempat, tidak hanya dimesjid Iptu Sunardi dan anggota juga memberikan himbauan kepada warga didesa tersebut yang sedang berada dirumah.

“Kepada warga pusu khususnya mari kita tingkatkan lagi kerjasama kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesa ini, terus jalin silahturahmi yang baik antar sesama, apabila ada hal yang dicurigakan atau mengganggu segera laporkan ke polsek Manggeng atau Bhabinkamtibmas didesa ini, semoga bulan ramadhan ini penuh dengan keberkahan untuk membawa kepada kebahagiaan, lahir bathin, amin “, kata Kapolsek Manggeng kepada warga setempat.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top