Kapolsek Kuala Bate Sumbangkan Sembako Ke Pondok Pesantren

IMG-20160924-WA0016.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Bertempat di Pondok Pesantren Baburrahmah desa Kampung tengah kecamatan kuala batee kabupaten Aceh barat daya Kepala kepolisian sektor kuala Bate Iptu Amri Chaniago beserta personil Polsek kuala batee memberikan Sumbangan berupa sembako dan uang tunai kepada Tgk. Armisli selaku Pimpinan pondok pesantren Baburrahmah. Sabtu (24/09/16).

img-20160924-wa0017

Dalam kesempatan tersebut kapolsek kuala batee berbincang-bincang dengan Pimpinan Pondok Pesantren tentang hambatan dalam proses belajar mengajar, dan selanjutnya Kapolsek berpesan kepada para santri ” untuk para santri agar giat dalam belajar sehingga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak, sehingga orang tua kalian juga bangga dengan apa yang telah kalian dapatkan disini”, kata Inspektur polisi satu Amri Chanigo.

Kedatangan Kapolsek disambut baik oleh Pimpinan pondok pesantren dan para pengajar serta para santri, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat ataupun anak-anak maupun guru di pesantren tersebut, sehingga terciptanya Silahturahmi yang baik dengan anggota kepolisian khususnya Polsek Kuala Bate Polres Aceh barat daya.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top