Kapolsek Kuala Bate Melakukan Silahturahmi Ke Rumah Warga

IMG-20160919-WA0030.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kepala kepolisian sektor Kuala Bate Polres Abdya Iptu Amri Chaniago bersama dengan personil polsek kuala batee mendatangi perumahan warga didusun ujong krueng desa Keude Baroe Kecamatan kuala batee kabupaten Aceh barat daya. Senin (19/09/16).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Kapolsek yaitu untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, dan menanyakan kendala-kendala atau keluh kesah warga terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa tersebut.

img-20160919-wa0028

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek kuala batee menyampaikan kepada warga “jika ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di desa ini agar jangan segan-segan untuk melaporkan kepada kami selaku pihak keamanan, dan kami siap membantu masyarakat untuk mencari solusi serta jika ada tindak pidananya maka akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI, guna untuk terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya dalam kecamatan kuala batee” jelasnya kepada warga setempat.

Warga desa Keude baro menyambut baik kedatangan dan kegiatan silahturahmi kapolsek beserta personil polsek kuala batee.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top