Kapolsek Blangpidie Ajak Generasi Muda Dalam Menjaga Kamtibmas

IMG-20170711-WA0006.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-Kapolsek Blangpidie Iptu Karnofi melaksanakan sambang ke Desa Babahlung, Selasa (11/07/2017).pukul 12.30 wib

Kegiatan sambang ke desa tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tapi kali ini sebagai kepala kepolisian sektor Blangpidie menyempatkan diri untuk terjun langsung ke masyarakat di desa babahlung.

Dalam sambang tersebut, Iptu Karnofi singgah di pondok dimana pondok yang warna warni tersebut  tampa sengaja yang lagi di duduki oleh beberapa perangkat Desa Babahlung seperti seketaris desa, Tuha pet, panitia mesjid dan masyarakat lainnya.

Melalui kesempatan tersebut, Iptu Karnofi selaku kapolsek mengajak dan menggandeng para generasi muda untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas salah satunya dengan ikut serta dalam kegiatan siskamling.

“Menjaga kamtibmas perlu adanya kerjasama dari semua elemen masyarakat maka dari itu peran generasi muda juga sangat penting dalam terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ucap Mantan Kasat Polair Polres Abdya.

Kapolsek berharap dengan hal tersebut dapat menggandeng generasi muda untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas guna menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya Pencurian di wilayah Polsek Blangpidie.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top