Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Waka Polres

01-2.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Hairajadi, SH memimpin serah terima jabatan Wakapolres Abdya, Kamis Sore (16 / 06 / 2016) di Aula Mapolres Abdya. Jabatan Wakapolres Abdya yang semula dijabat oleh Kompol Wahyudi Sabhara, SH, SiK telah digantikan oleh Kompol Edi Bagus Sumantri SiK yang semula menjabat sebagai Kabag Ops Aceh Tamiang.

07
Dalam acara yang dilakukan di Aula Mapolres Abdya itu, Kapolres Abdya AKBP Hairajadi, SH mengungkapkan, serah terima jabatan itu mengandung makna yang sangat mendasar. Yakni suatu proses terencana untuk mencapai dinamika organisasi dan kesempatan promosi serta prestasi dalam menapaki jenjang jabatan yang lebih tinggi.

02Diharapkan kedepannya dengan upacara serah terima jabatan Wakapolres Abdya tersebut kedepannya dapat memberikan kinerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu menciptakan perubahan yang positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Abdya,” Ujar Hairajadi, SH

Tampak dalam acara semua perwira, personil, dan Bhayangkari Abdya hadir mengikuti upacara sertijab tersebut, acara berlangsung khitmat dan baik menjelang berbuka puasa.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top