Kapolres Abdya Larut Dalam Zikir Bersama Ribuan Warga Se-Aceh

03-1.jpg

Tribratanewspolresabdya.com – Kamis, pukul  09.00 Wib Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan, SiK, M.Sc mengikuti  Zikir Akbar “Rateb Seribe”yang bertempat dilapangan pulau kayu kecamatan susoh kabupaten abdya (06/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Abuya Syekh Haji Amran Waly Al-Khalidy, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, anggota DPRK Abdya, para kepala SKPK termasuk sejumlah Wali Nanggroe MPTT dari Abdya, Aceh Selatan Nagan Raya dan wali Nanggroe MPTT se Aceh, serta masyarakat yang berasal dari wilayah Aceh Barat Daya maupun dari beberapa kabupaten tetangga Lainnya seperti Nagan Raya, Aceh selatan, Aceh Barat, Subulussalam dan Aceh Singkil, dan seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh, jamaah yang hadir dalam acara zikir akbar tersebut  +  20.000 Jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abdya Ir. Jufri Hasanuddin MM dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan bangga atas terselanggarannya ratebb seribee dengan tujuan untuk mempekokoh tali silaturrahmi kita” Ujar Jufri, Pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu, bersinergi dalam mengukseskan rateb siribee tersebut, dengan peserta undangan 20 ribu undangan di seluruh Aceh.

Setelah memberi sambutannya Bupati Abdya memberikan Santunan tabungan kepada  anak  hafidz  yang berprestasi, Kegiatan zikir dipimpin langsung Abuya Syekh Haji Amran Waly.

bahwa untuk menenangkan jiwa haruslah melalui zikir, Zikir juga mampu melunakkan hati yang keras dan bisa melahirkan pemikiran yang arif dan bijak sana sesuai dengan tuntutan syariat yang berpedoman kepada al quran dan hadis. Acara Berjalan lancar dan Khidmat

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top