Jum’at Bersih Di Mako Polsek Blangpidie

IMG-20170714-WA0003.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-Wujud kebersamaan personil Polsek Blangpidie Pagi ini jum’at (14/07/2017) tepat pada pukul 08.30 Wib terlihat di Mako Polsek di padati oleh para anggota untuk membersihkan Mako Polsek tersebut.

Meski anggota polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya anggota polsek Blangpidie menjalaninya dengan senyuman dan keceriaan. Dengan candaan dan sedikit kejahilan Anggota Polsek Blangpidie Polres  Abdya semangat gotong royong mako sebagai bentuk dari rasa kekeluargaan anggota polsek Blangpidie.

Demi kenyamanan masyarakat nampaknya jadi suatu beban bagi Kapolsek Blangpidie Iptu Karnofi sehingga berinisiatif untuk merenovasi Pagar dan menata pintu masuk dan pintu keluar Polsek Blangpidie supaya masyarakat yang datang untuk laporan ataupun bersilaturahmi bisa lebih nyaman.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan tertib seperti yang di harapkan oleh kapolsek Blangpidie Iptu Karnofi .

“Dengan lingkungan yang bersih kita dapat melayani masyarakat secara maksimal dan diharapkan seluruh anggota Polsek Blangpidie dapat selalu menjaga kebersihan Mako dan lingkungannya, serta tetap utama kan 5s (senyum, sapa, salam, sopan, dan santun)” jelas Kapolsek Blangpidie.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top