Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Gelar Makan Bersama

IMG-20170716-WA0004.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-Aiptu Irwan Syah Putra selaku  Babhinkamtibmas Desa Patee Perak  Polsek Susoh, Polres Aceh Barat Daya, menindaklanjuti perintah Kapolsek Akp Erjan Dasmi, Stp menggelar patroli sambang dan kordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada hari Minggu (16-07-2017). jam 10.00 WIB.

Dalam sambang tersebut,  Aiptu Irwan melaksanakan makan bersama dengan  Kepala Desa  serta perangkat Desa lainnya. Dan dalam sambangnya memberikan pesan kamtibmas serta menyampaikan agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat. dan selalu aktif berkordinasi apabila ada guantibmas yang terjadi serta jangan terpancing isu isu yg beredar saat ini.

Dan dalam giat tersebut Aiptu Irwan selaku Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih kerjasamannya kepada masyarakat yang selama ini selalu waspada akan keamanan Desa  dan tidak lupa untuk selalu aktif berkordinasi apabila ada guantibmas yang terjadi.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Susoh Polres Abdya ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Susoh umumnya di wilayah Hukum Polres Abdya, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

 

 

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top