HUT Bhayangkara Ke 70 Polres Abdya

03-2.jpg

tribratanewspolresabdya.com – 01 Juli 2016 adalah hari dimana memperingati hari kelahiran Bhayangkara yang sudah berumur 70 tahun, Jum at sekira pukul 09.00 Wib Polres Abdya melaksanakan upacara memperingati HUT Bhayangkara yang ke 70, Inspektur Upacara yang di ambil langsung oleh AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Abdya, komandan upacara Ipda Mahdian Siregar dan Perwira upacara AKP Awang Bayu Marantika, SH selaku Kabag Ops Polres Abdya.

Made with Square InstaPic

Tampak dalam upacara tersebut dihadiri oleh Bhayangkari Polres Abdya, Dandim 0110 Abdya, Kajari Abdya, kepala kepala Bank, seluruh perwira dan personil polres abdya yang ikut bergabung mensukseskan acara tersebut.

Adapun susunan upacara yang dilaksanakan yaitu dimulai dengan pemeriksaan pasukan oleh inspektur upacara, menyanyikan bersama lagu Mars Polri, amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, dan ditutup dengan doa. Setelah upacara selesai Kapolres Abdya, Waka Polres Abdya, para undangan dan seluruh perwira berkesempatan melakukan foto bersama dalam HUT Bhayangkara tersebut, ternilai disana kekompakan disetiap instansi dan Saling menghormati, menghargai dan mendukung sesama Instansi lainnya. “Semoga Polri selalu jaya, semangat dalam bertugas, dan betul betul menanamkan Polri dalam jiwa dan raga bagi seluruh anggota”, Ujar Kapolres Abdya saat diwawancarai oleh Humaspolresabdya. Kegiatan upacara berjalan lancar dan aman.12

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top