Hilang Selama 15 Hari, Kerangka Warga Alue Mantri Ditemukan

IMG-20170527-WA0032.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Budiman (60 th) seorang warga desa alue mantri kecamatan Babahrot ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dikuala Surin, Babahrot. Sabtu (27/05/17).

Kronologis kejadian ini pada Jum’at 26 Mei 2017 sekira pukul 08:30 wib kepala desa rukoen dame Zahrein datang ke Polsek Babahrot melaporkan bahwasanya telah hilang salah satu warga dan meminta kepada Muspika kecamatan Babahrot untuk membantu melakukan pencarian. Menurut keterangan dari M. Nasir tempat korban tinggal, korban pergi ke kuala surin untuk mencari ikan lele dan menurutnya korban biasa pulang lima hari sekali dan terhitung mulai pada saat korban meninggalkan rumah pada hari jum’at tanggal 12 mei 2017 hingga sampai sekarang korban sudah 15 (lima belas hari) meninggalkan rumah. Dikarnakan hal tersebut M. Nasir langsung melaporkan kepada kepala desa rukoen dame kecamatan Babahrot.

Mengetahui hal tersebut kapala desa rukoen dame dan bersama-sama Muspika kecamatan Babahrot melakukan pencarian didaerah kuala surin dan setelah sampai ke Kuala surin para muspika Babahrot menemukan tengkorak kepala manusia dan tulang belulang manusia yang menurut keterangan dari keluarga korban diyakini adalah tengkorak orang tuanya.

Kepolisian Sektor Babahrot dalam hal ini langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Babahrot Iptu Syamsuir dengan mendata saksi – saksi, mengumpulkan tengkorak korban serta tulang belulangnya untuk dibawa ke puskemas babahrot guna untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Selanjutnya mengembalikan tengkorak dan tulang belulang korban kepada keluarganya untuk dikebumikan.

Iptu Syamsuir mengatakan “setelah dilakukan pemeriksaan secara medis dipuskesmas babahrot yang disaksikan langsung oleh anak kandung korban dan saksi-saksi dalam keluarga dan hasilnya ditemukan ciri-ciri khusus terhadap tengkorak yaitu 4 gigi atas pada bagian rahang atas adalah gigi korban, atas ciri-ciri tersebut pihak keluarga korban meyakini bahwa tengkorak adalah tengkorak orang tua kandungnya”, jelasnya.

Selanjutnya kapolsek babahrot mengantarkan tengkorak dan tulang belulang tersebut ke rumah korban yang beralamat didesa rukoen dame dan diserahkan secara langsung kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top