Giat Patroli Perbatasan Oleh Polsek Babahrot

IMG-20170127-WA0041.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kepala Kepolisian Sektor Babahrot Iptu Syamsuir Senin pagi tepat dihalaman Mapolsek memimpin apel sebelum pelaksanaan aktivitas seperti biasanya, apel diikuti oleh personil Polsek juga personil BKO Brimob Polda Jawa Timur yang ditugaskan dipolsek guna mengamankan pelaksanaan Pilkada 2017 khususnya dikewilayahan Babahrot. Senin (30/01/17) sekira pukul 08.00 Wib.

Dijelaskan bahwa, dalam pelaksanaan apel kali ini kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personil untuk dijadikan teladan dan nasehat kepada masing-masing personil, ianya juga memimpin doa sebelum berangkat melaksanakan patroli.

Mantan Kasat Resnarkoba Polres Abdya ini bersama anggotanya melanjutkan perjalanan patroli ke beberapa desa termasuk lhok gayo, desa teladan jaya dan desa cot simantok. “Kegiatan patroli ini saya lakukan untuk memperkenalkan daerah-daerah dikewilayahan Babahrot kepada personil BKO Jatim, agar mereka mengenal lebih jauh tentang situasi dan keadaan setempat, selain untuk menciptakan keamanan juga menjalin silahturahmi bersama masyarakat”, jelas Iptu Karnofi.

Sekira pukul.10,30 wib, Kapolsek dan BKO Brimob tiba di perbatasan Nagan Raya dan Abdya, selain itu juga sekaligus memantau barang bukti mobil inova yang sebelumnya mengalami laka tunggal didesa gunung sama rinda kecamatan Babahrot . Slanjutnya, setiba didesa cot simantok kapolsek dan personil Brimob istirahat di pos PT cemerlang abadi. Giat pun berlangsung aman dan lancar. (Humaspolresabdya).

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top