Final Turnamen Bola Kaki Kapolsek Kuala Bate Hadir Dilapangan

IMG-20161006-WA0063.jpg

tribratanewapolresabdya.com – Kegiatan Final Turnamen bola kaki Pemuda Cup I antara Club Fc. PORTO dari Desa Persiapan Krueng Pantoe Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat daya melawan Club Prisma dari Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan yang digelar dilapangan Bola Kaki Padang Sikabu Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya.

Final yang dilaksanakan pada Kamis (06/10/16) ini dihadiri oleh Supporter dari masing-masing Club, serta penonton dari berbagai kalangan masyarakat dalam kabupaten Aceh barat daya lebih kurang 400 (Empat Ratus Lima puluh) orang yang sudah memadati lapangan sebelum dimulainya pertandingan bola kaki tersebut.

img-20161006-wa0066

“Kedua tim bermain secara sportif, situasi saat final cukup menegangkan kedua tim sama-sama punya keahlian dan pada akhirnya dengan kedudukan score 2-0 yang dimenangkan oleh Club Porto dari Desa Persiapan Krueng Pantoe Kecamatan Kuala Batee Kabupaten Aceh Barat Daya” jelas Iptu Amri Chaniago selaku Kapolsek Kuala Bate yang ikut menyaksikan langsung final pada hari itu.

img-20161006-wa0062Selama turnamen berlangsung pengamanan tetap dilaksanakan oleh personil Polsek Kuala Bate, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kericuhan dan keributan baik itu yang berasal langsung dari pemain maupun penoton, turnamen berlangsung dengan situasi dan kondisi dilapangan berjalan aman dan baik.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top