Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Abdya Sambangi Kediaman 10 Cabup Abdya

IMG-20161104-WA0077.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya AKBP Hairajadi, SH menggelar giat Door to door dengan para Calon Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya, dengan giat turun langsung sambang ditiap-tiap Kediaman Calon Bupati Abdya. Jum’at (04/11/16).

img-20161104-wa0018

Tidak sendiri, Kapolres Abdya didampingi oleh Kabag Ops AKP Awang Bayu Marantika, SH, Kasat Reskrim AKP Misyanto, Kasat Intelkam Iptu Alwafi Setyana Mufid, SiK dan Kasat Sabhara Polres Abdya AKP Syamsaidi, SH.

Pertemuan ini merupakan silaturahmi yang bertujuan untuk bersama-sama membuat komitmen/kesepakatan agar Kabupaten Aceh Barat Daya selama tahapan Pilkada berjalan aman dan tertib. Kapolres juga menghimbau kepada para Calon Bupati ini untuk memberikan dukungan bersama membantu menjaga keamanan di Kabupaten Abdya dimana Polri hadir untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

img-20161104-wa0019

“Kita akan menciptakan Pilkada Damai terhadap Pilkada Abdya kali ini, Jadi diharapkan kepada bapak-bapak bisa mengajak dan bekerjasama dengan timsesnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita, jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak jelas, bersainglah secara sehat, karena bagaimana pun kita tetap bersaudara”, ujar AKBP Hairajadi, SH kepada tiap-tiap calon bupati yang disambanginya

Banyak hal yang diperbincangkan kepada setiap calon bupati Abdya ini, dari sepuluh calon yang disambangi Kapolres memiliki tujuan yang baik guna untuk tetap menjaga Silahturahmi dengan para calon, menghimbau secara langsung kepada calon untuk keamanan Pilkada Abdya, “Kelompok atau tim sukses tidak boleh melakukan kekerasan, pengrusakan serta mengarahkan massa, jangan anarkis karena hal tersebut tidak menghasilkan apa-apa”, lanjutnya.

img-20161104-wa0086

Kapolres Abdya, saya akan memimpin anggota saya apabila ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu, menghambat atau membatalkan Pilkada, kita berusaha untuk menghindari terjadinya gesekan antara masyarakat dengan pihak keamanan, Polisi akan netral tidak memihak ke salah satu pasangan, kami hadir sebagai keamanan di wilayah ini,” tutup Kapolres

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top