Bimbingan Teknis Verifikasi Aktual PPS

IMG-20160823-WA0032.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Acara Bimbingan teknis ( BIMTEK ) antara KIP Abdya Dengan PPS kec.Lembah sabil ,PPS Kec.mangeng dan PPS kec.tangan – tangan bertempat di gedung pertemuan SKB Kec. tangan -tangan Kab.Abdya. Selasa (23/8/16).

Jumlah peserta yg mengikuti kegiatan tersebut sebanyak:

1. Kec.lembah sabil 36 orang ,
2. Kec.manggeng 51orang ,
3. kec tangan -tangan 45 orang
jumlah keseluruhan 136 orang, dan juga dihadiri oleh ketua PKK dan sekretaris PKK tiga kecamatan 15 orang. Selain itu juga turut dihadiri oleh :
1.Komisioner KIP Said Maskur SH
2. Komisioner KIP M.Jakfar SH
3. Komisioner KIP Hasbi Sp
4. Kasubag teknis dan humas KIP Abdya Agus Mundaksir SH.

IMG-20160823-WA0033

Komesioner KIP Hasbi dalam arahanya kepada Ketua PPK mengatakan” dalam waktu yang singkat ini pihak KIP memberikan Sistem dan teknis dalam menjalani verifikasi Faktual harus sejalan antara KIP, PPK  dan PPL sehingga tidak ada kesalahan dalam bekerja dan semua Paslon Bupati tidak ada dirugikan, sehingga Sistem dan Teknis  kerja dilapangan sama”. KIP tidak mau Anggota PPK bekerja asal asalan, apabila ada protes dari Paslon Bupati itu sama artinya ditujukan dipihak KIP.

Bimbingan Teknis tentang verifikasi faktual ini dilaksanakan agar semua Panitia pelaksana Pilkada mempunyai dasar dalam bekerja dan bertindak. “Semua Unsur panitia pelaksanan Pilkada akan mendapatkan Bimbingan Teknis sampai ketingkat PPL disetiap Desa untuk meminilimanisir kesalahan dilapangan” jelas Iptu Alwafi selaku Kasat Intel Polres Abdya dalam laporannya.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top