Bhabinkamtibmas Ujung Padang Bantu Warga Membuat Kandang Ayam

IMG-20170518-WA0013.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Daya AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc selalu mengingatkan seluruh jajarannya agar menjadi seorang anggota polisi yang santun, jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya serta mengembangkan sikap kerja sama dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polres Abdya dan seluruh jajaran Polsek.

Dengan menindaklanjuti penekanan Kapolres Abdya tersebut Iptu Sunardi, SH selaku Kapolsek Manggeng memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar sekecil apapun dapat membantu warga binaan masing-masing. Hal ini direspon baik oleh Bhabinkamtibmas Manggeng, salah satu anggotanya Brigadir Irwahyudi terlihat pada jum’at (19/05/17) sekira pukul 09.00 Wib Bhabinkamtibmas desa ujung padang ini melaksanakan kegiatan sambang didesa binaanya.

Kegiatan ini terlihat jelas saat mantan anggota Sat Lantas Polres Abdya tersebut membantu salah satu warganya saat membuatkan kandang untuk hewan ternaknya, yaitu membangun kandang ayam, “walaupun menurut penilaian orang ini hal sepele, tetapi ketulusan kamilah membantu warga walaupun sedikit, semoga warga dapat merasakan manfaat keberadaan kami dikampung binaan ini”, tegas Brigadir Irwahyudi.

Wujud nyata pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tidak harus menunggu hal-hal besar dan dengan biaya mahal, hal kecil sekalipun bila didasari ketulus ihlasan akan bermanfaat bukan saja saat ini tetapi jangka panjangnya diharapkan tercipta komunikasi yang harmonis didesa binaanya. Sebagaimana yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Irwahyud didesa binaannya. Semoga hal ini menjadi sarana semakin dekatnya masyarakat dengan Polisi sehingga menjadi mitra dalam memelihara kamtibmas didesa binaan masing-masing, tambah Kapolsek.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top