Bhabinkamtibmas Seunelop Tingkatkan Kamtibmas Dengan Berpatroli Usai Shalat Tarawih

IMG-20170528-WA0004.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Untuk memberi rasa nyaman dan tenang kepada masyarakat yang akan menunaikan ibadah sholat taraweh Bripka Kamaruzaman yang merupakan personil Polsek Manggeng yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Seunelop Kecamatan Manggeng kembali meningkatkan kembali kegiatan patroli pada malam hari.

Minggu malam (28/05/17) sekira pukul 22.00 Wib mantan anggota Provos Polres Abdya ini atau yang akrab disapa dengan maman ini berpatroli didesa Seuneulop pada jam-jam rawan terutama pada waktu shalat dan sesudah tarawih didalam bulan ramadhan guna mengantisipasi kejahatan pencurian yang biasanya sering terjadi pada saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih dimesjid dan rumah warga yang ditinggal sholat.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK, M. Sc melalui Kapolsek Manggeng mengutarakan bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilaksanakan sebelum bulan suci ramadhan agar ditingkatkan lagi guna mencegah gangguan kamtibmas dan terus memantau situasi kondisi kamtibmas didesa binaan masing-masing. Terlihat disana interaksi antara anggota dengan masyarakat sangat baik, kehadiran Bhabinkamtibmas ini pun diterima baik oleh warga setempat.

“Untuk bapak-bapak, adik-adik tetap waspada dengan situasi keamanan lingkungan kita sendiri, apabila hendak melaksanakan shalat tarawih ke mejid pastikan rumah aman untuk ditinggalkan, begitu juga dengan kendaraan yang dibawa ke mesjid tetap pastikan keamanannya, dan semoga ibadah taraweh kita tahun ini penuh barokah”, ujar Bripka Kamaruzzaman.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top