Babhinkamtibmas Polsek Kuala Batee Aman Pengukuran Tanah

IMG-20170703-WA0062.jpg

Tribratanewspolresabdya.com-Senin (03/07/2017) sekira pukul 15.20 Wib, bertempat di rumah sdri. Juraidah, 54 Tahun, Irt,Desa Krueng Pantoe Kecamatan Kuala Batee, dilaksanakan kegiatan Pengukuran tanah yang selama ini bersengketa.

 Dalam pelaksanaan tersebut turut di hadiri Geucik Gampong Mahdani, Babhinkamtibmas Bripka Desmitia Putra, Brigadir Indra Wahyu, Brigadir Setiawan, Babinsa Serda Sugianto, Suhaimi Als Cek mi ( penggugat) dan Para Perangkat Desa dan tokoh Adat Desa Krueng Pantoe.

Adapun tujuan dilakukan pengukuran tersebut karena beberapa waktu yang lalu terjadi cekcok mulut antara sdri. Juraidah dengan sdra. Suhaimi yang mana sdra. Suhaimi mengklaim bahwa tanah tapak rumah milik sdri. Juraidah tersebut sebagian milik dari sdra. Suhaimi. Meskipun sdra. Suhaimi tidak memiliki bukti surat kepemilikan,

selanjutnya atas surat kepemilikan tanah yang dimiliki oleh sdri. Juraidah, maka para perangkat Desa Krueng pantoe mengambil inisiatif dengan cara mengukur tanah kembali sesuai dengan surat yang dimiliki oleh sdri. Juraidah dan meminta bantuan TNI-Polri untuk mendampingi kegiatan pengukuran tanah tersebut.

Kegiatan tersebut berakhir Sekira pukul 17.00 Wib, Alhamdulillah pengukuran tanah dapat berjalan lancar dan pihak yang bersengketa dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai.

“Kapolsek Kuala Batee Iptu Amri Caniago Melalui bhabinkamtibmas  Bripka Desmitia Putra Mengatakan kepada kedua belah pihak bahwasannya permasalahan sudah selesai sampai disini dan kedua belah pihak agar menerima apa yg telah menjadi keputusan atau kesepakatan bersama dan jangan sampai menimbulkan masalah di kemudian hari. “

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top