Akibat Percobaan Pencurian, Pemilik Toko Meninggal Dunia

SI_20160923_091126.jpg

tribratanewspolresabdya.com – Sekira pukul 04.00 wib percobaan pencurian yang disertai pengrusakan ditoko grosir / pangkalan minyak tanah milik saudara Armada di dusun pasar desa pantee rakyat kecamatan Babahrot kabupaten Aceh barat daya. Kamis (22/09/16).

Adapun kronoligisnya 1 unit mobil avanza warna hitam langsung memarkirkan mobilnya didepan teras toko pangkalan minyak tanah kemudian orang dari mobil tersebut langsung merusak gembok pintu dan lampu teras toko pangkalan minyak tanah, setelah itu pelaku masuk kedalam toko. Pada saat itu diketahui oleh tetangga korban, lalu tetangga korban meneriaki “maling” sambil melempari mobil pelaku yang akhirnya pelaku langsung kembali kedalam mobil dan melarikan diri kearah blangpidie kabupaten Aceh barat daya.

img-20160922-wa0051

Setelah itu Armada korban pencurian ini keluar dari rumah dan sempat berbincang-bincang dengan tetangga korban dan mengucapkan terimaksih. “Saya melihat tadi dia masih dalam keadaan sehat, tapi terlihat agak sedikit kaget dengan kejadiannya” kata tetangga korban.

img-20160922-wa0049

Kapolsek Babahrot Iptu Syamsuir ikut hadir pelaksanaan pemakaman korban, dan memberi semangat dan perhatian kepada keluarga yang ditinggalkan, selanjutnya menurut keterangan dari tetangga korban juga, korban memiliki penyakit jantung dan pada saat kejadian tersebut korban yang melihat sendiri perampok itu terkenal serangan jantung dan pada akhirnya Armada meninggal dunia.

Comments

comments

Bantu Polisi sharekan berita ini

Tweet
PinIt

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top